Jumat, 05 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi, Amien Rais Diperiksa Diperiksa Sebagai ...

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemanggilan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.

"Iya, besok (hari ini) akan diperiksa," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Kamis malam 4 Oktober 2018.
Rencananya Amien Rais akan diintrogasi pada Jumat (5/10/2018) sekira pukul 10.00 WIB. Namun, belum diketahui informasi apa saja yang akan digali dari mantan Ketua MPR tersebut terkait kasus hoak pengeroyokan Ratna Sarumpaet.

"Sekira pukul 10 ya," ucap mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Ratna ditangkap saat hendak bebergian untuk menghadiri acara bertajuk "11th Women Playwrights International Conference 2018" di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Penangkapan dilakukan karena Ratna Sarumpaet itu sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya, ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu sempat mangkir dari panggilan polisi.

"Kita panggil dia sebagai saksi hari Senin, dia malah pergi, makanya kita lakukan penangkapan malam ini, karena panggilan kita tidak diindahkan, kita tidak mau permaslahan seperti Habib Risieq berulang, kabur ya kan," kata Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post