Jumat, 05 Oktober 2018

Ratna Berbohong Dan Mengaku Jadi Pembuat Hoax, Tagar ‘KoalisiPraBOHONG‘ Jadi Trending Topic

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Setelah Ratna Sarumpaet mengaku berbohong soal cerita penganiayaan yang ia alami dan kubu capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membuat pernyataan meminta maaf karena ikut terseret dalam drama hoaks itu, kecaman publik pun mengalir di media sosial.

Kecaman publik disampaikan lewat tagar soal Ratna dan kubu Prabowo-Sandi menjadi trending topic sejak kemarin, setelah Ratna menggelar konferensi pers dan mengaku berbohong, pada Rabu (3/10/2018).
Salah satu tagar yang masih menjadi trending nomor satu di Twitter hingga Kamis (4/10/2018) pagi, yakni #KoalisiPraBOHONG.

Dengan menyertakan #KoalisiPraBOHONG, publik melontarkan kritik dan kecaman kepada kubu Prabowo-Sandi, karena sebelum kebohongan itu terkuak, mereka begitu lantang menggaungkan kabar penganiyaan yang dialami salah satu anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi itu.

"calon pemimpin yang mudah tertipu hoax adalah pemimpin yang gak layak, apalagi langsung cuci tangan, terus bukan sekali saja ketipunya,  dulu aja kan ketipu quick count abal-abal sampe sujud segala...#KoalisiPraBOHONG," cuit akun Twitter @negativisme.

"Gimana coba perasaan kalian, klo Ibu kalian disalah2in, disuru tanggung jawab sendirian, sementara kemarin semua ngelus2, skrang njorokin ke jurang sendirian. Kasian. Gamau kan Ibu kita digituin. Gitu kan narasi mrk kemarin. Seret Rachel, Hanum, Fadli, Ferdinan #KoalisiPraBOHONG," kata @Irenecutemom.

"Ngolah isu, Ketahuan Bohong, Ketahuan kebenaranya,

Klarifikasi. Pembohong2 macam gini akan begitu terus polanya. Jangan pilih di Pemilu, jangan biarkan capres dari para pembohong memimpin Indonesia.#KoalisiPraBOHONG," kicau @Kaskado_Manado.

Tak ketinggalan, para politisi politisi pendukung capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin ikut mengecam kubu Prabowo-Sandi.

Salah satu politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli.

"#KoalisiPraBOHONG sedang meyakinkan publik bahwa mereka korban kebohongan, padahal satu hari sebelumnya dengan kekuatan penuh mereka membombardir opini publik untuk meyakinkan kebohongan itu. Maaf ya... Publik tidak sedung* & setol*l kalian," cuit @GunRomli.

"Kebohongan massal itu bukan bikinan Ratna sendirian, niat dia awalnya berbohong ke anaknya unt menutupi sebab sbnarnya lebam di bawahnya, tp #KoalisiPraBOHONG berniat kebohongan itu dipake unt nyerang pemerintah. Dari niat ini sdah beda!" tegasnya

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post