Kamis, 11 Oktober 2018

Polisi Kroscek Keterangan Said Iqbal-Amien Rais ke Ratna Sarumpaet, Bagaimana Hasilnya ?

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Tersangka kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaetmenjalani pemeriksaan lanjutan. Dia tak memberikan komentar apapun mengenai pemeriksaan tersebut.

Pantauan detikcom, Ratna keluar dari Rutan Ditkrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (11/10/2018) pukul 14.25 WIB. Ratna yang memakai baju tahanan tersebut tampak membawa infused water dan bungkusan kecil.
Ratna masuk ke ruang pemeriksaan dikawal petugas kepolisian. Pengacara Ratna pun turut mendampingi.

Agenda pemeriksaan lanjutan Ratna bertujuan mengonfirmasi keterangan sejumlah saksi. Saksi yang telah diperiksa di antaranya adalah Said Iqbal dan Amien Rais.

"Hari ini kita lakukan pemeriksaan tambahan kepada tersangka RS. Tentunya apa yang ditambahkan berkaitan dengan keterangan saksi-saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis pagi.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoax untuk membuat keonaran. Ratna disangkakan dengan UU Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE.

Ratna menjadi tersangka setelah polisi menerima laporan soal hoax penganiayaan. Ratna memang mengakui kebohongannya setelah polisi membeberkan fakta-fakta penelusuran isu penganiayaan.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post