Selasa, 16 Oktober 2018

PKS Sebut Kampanye Prabowo Lebih Strategis, Ini Penjelasannya

Loading...


Bruniq.com - Pasangan Capres cawapres nomor urut 2 sangat didukung kuat oleh partai Gerindra. Karena seperti diketahui, calon presiden Prabowo Subianto adalah Ketua Umum partai Gerindra dan cawapres Sandiaga Uno adalah kader Gerindra.

Tetapi, keduanya dalam masa kampanye ini memiliki titik fokus yang berbeda. Artinya, ranah kampanye Prabowo dan Sandi tentu berbeda.

Seiring dengan pernyataan politisi pihak partai koalisi pendukung capres cawapres nomor 2, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal mengatakan, Prabowo tidak perlu banyak kampanye di daerah karena menurutnya sudah memiliki popularitas dari masyarakat daerah seluruh Indonesia.

"Bukan begitu (jarang kampanye di daerah), kalau Pak Sandi kan memang memerlukan sosialisasi yang lebih tinggi tapi kalau Pak Prabowo sudah kesekian kali mencalonkan diri jadi cawapres maupun capres," jelasnya, saat dikonfirmasi, Selasa (16/10/2018).

Menurut Mustafa Kamal, Prabowo Subiantomelakukan kampanye yang lebih strategis. Menyasar kepada akar rumput, membangun komunikasi demi melancarkan pencapaian target menangi Pemilu 2019.

"Yang dilakukan Prabowo adalah mendatangi titik-titik yang lebih strategik, terlebih dahulu membuka jalan bagi beliau, untuk berkomunikasi."

Menurutnya dengan menyentuh simpul-simpul akar rumput maka partai koalisi capres cawapres nomor 2 mengetahui keluh kesah rakyat dari pemerintahan era Jokowi-Jusuf Kalla.

"Kalau kita langsung terjun ke akar rumput, kita akan tahu hal-hal apa saja yang kurang berkenan di masyarakat dan kita ingin merapihkan semua," ujarnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post