Selasa, 23 Oktober 2018

PKS Bantah Hanya Mendukung Sandiaga Uno

Loading...
pks, politik

Bruniq.com - Presiden Keadilan Sejahtera (PKS) bakal memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Presiden PKS Sohibul Iman mengaku telah membuktikan dukungan itu dengan menggelar acara di 8 wilayah di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

"Nah kami ingin menunjukan ke Prabowo dan Sandiaga, bahwa basis PKS, Insya Allah PKS akan all out menangkan Prabowo dan Sandiaga," ujar Sohibul di Polda Metro Jaya, Selasa (23/10/2018).

Sohibul pun menyanggah soal kabar partainya hanya memberikan dukungan kepada Sandiaga saja.

"Oh tidak, itu untuk semua, untuk Prabowo juga. Cuma masalahnya ini 'kan masalah penjadwalan Prabowo dan Sandi ini agak beda. Kalau Sandi ini penjadwalan beliau sudah sangat luar biasa dinamis, sedangkan Prabowo ada fungsi lain sehingga penjadwalnnya tidak sedinamis Sandi," terangnya.

Terkait pemberian dukungan itu, Sohibul mengaku akan terus menggerakkan roda mesin PKS di seluruh daerah agar Prabowo-Sandiaga bisa mengungguli perolehan suara Joko Widodo-Ma'ruf Amin. "Dan apa yang dialami kita kalah 2014 yaitu 35 ribu suara. Insya Allah akan kita balik kita akan menang unggul di atas 50 ribu," kata dia.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post