Rabu, 10 Oktober 2018

Massa 212 Meminta Masuk Polda untuk Temani Amien Rais

Loading...
massa, pemeriksaan, amien rais

Bruniq.com - Massa aksi Persaudaraan Alumni (212) meminta perwakilannya masuk ke dalam Polda Metro Jaya untuk mendampingi pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Amien Rais diperiksa terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Massa PA 212 meminta perwakilannya sedikitinya 5 orang. Di antaranya Ketua PA Slamet Maarif dan Wakil Ketua PA 212 Asep Syaripudin.

Seperti diberitakan Suara.com, perwakilan massa PA 212 sedang bernegosiasi dengan aparat keamanan di depan gerebang Polda Metro Jaya. Sementara, orator aksi terus berorasi membangkitkan semangat peserta aksi PA 212.

Kekinian, negosiasi untuk masuk ke dalam Polda Metro Jaya masih berlangsung.

Terkait pemeriksaan itu, sejumlah massa solidaritas akan mendukung Amien dan menggelar aksi di depan Polda Metro Jaya. Amien Rais diinformasikan akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya berhalangan hadir karena alasan jadwal pemanggilan yang mendadak dan acara yang harus dihadiri cukup padat.

Amien Rais sempat menyampaikan pernyataan kepada media terkait pengakuan Ratna Sarumpaet yang menjadi korban pengeroyokan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat pada 21 September 2018.

Namun, Ratna Sarumpaet mengaku cerita pengeroyokan itu merupakan informasi bohong dan sama sekali tidak terjadi. Terkait hal itu, anggota Polda Metro Jaya menangkap Ratna Sarumpaet saat hendak terbang ke Cile di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Kamis (4/10/2018).

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post