Rabu, 17 Oktober 2018

Layanan Down, Ini Kata YouTube

Loading...


Bruniq.com  - Layanan YouTube down pada Rabu (17/10/2018) pagi WIB ini. Berikut penjelasan pihak YouTube mengenai masalah tersebut.

Masalah akses dialami para pengguna YouTube, YouTube TV, dan YouTube Music secara global. Masih ada yang bisa mengakses halaman situs kepunyaan Google itu, tapi sebagian pengguna lain mengeluhkan tidak dapat memutar video sama sekali.

Pengguna akan melihat pesan error saat mencoba melakukan beragam fungsi di YouTube. Termasuk login, upload atau memutar konten.

Masalah tersebut sudah terpantau oleh tim terkait di YouTube, yang juga sudah langsung menindaklanjuti masalah tersebut. Mereka berjanji akan memberi laporan informasi lebih lanjut.
"Terima kasih atas laporan-laporan mengenai masalah akses YouTube, YouTube TV, dan YouTube Music," sebut akun @TeamYouTube yang juga di re-tweet oleh akun resmi @YouTube.



Thanks for your reports about YouTube, YouTube TV and YouTube Music access issues. We're working on resolving this and will let you know once fixed. We apologize for any inconvenience this may cause and will keep you updated.



"Kami sedang berusaha menuntaskan masalah tersebut dan akan menginformasikan lagi ketika sudah beres. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan terus memberi laporan perkembangan," kata pernyataan tersebut.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post