Senin, 08 Oktober 2018

Koalisi Dan Sederet Tokoh Pendukung Jokowi Kumpul di Rumahnya, Aburizal Bakri Ngomong Begini

Loading...
Loading...



Bruniq.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengumpulkan sekjen dan petinggi partai koalisi Joko Widodo-Ma'ruf Amin di rumahnya malam ini. Ical menyebut mereka akan makan malam sembari tak menutup kemungkinan jika ada pembicaraan politik.

Pertemuan digelar di kediaman Ical, Jl Ki Mangunsarkoro 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018). Sebelum dimulai, Ical menjelaskan agenda pertemuannya malam ini.
"Makan malam saja bersama dengan mereka. Dalam makan malam itu tentu dibicarakan tentang situasi politik, pasti. Selain sekjen, Ketua TKN Pak Erick Thohir juga hadir. Belum tahu yang dibicarakan nanti," kata Ical.

Ical mengaku senang berbicara dengan petinggi parpol yang dikumpulkannya malam ini karena mereka masih muda. Pembicaraan ini, ditegaskan Ical, dilakukan demi kebaikan Indonesia.

"Nggak mungkin kita bicara tidak baik untuk Indonesia," sebutnya.

Ical sendiri sampai hari ini tak masuk struktur TKN Jokowi-Ma'ruf. Apakah akan ada pembicaraan mengenai posisinya di TKN Jokowi-Ma'ruf?

"Nggak ada. Nggak ada membahas itu (posisi di TKN Jokowi-Ma'ruf). Saya belum tahu masalah apa. Yang jelas kita bicara untuk kepentingan Indonesia. Untuk pemenangan Presiden Jokowi ke depan dan Ma'ruf Amin," tutur Ical.

"Yang pasti pembicaraan ke situ. Silaturahmi biasa. Tentu adanya ketua tim pemenangan datang saya kira saya akan bicara," pungkasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post