Kamis, 04 Oktober 2018

Ketua Umum Partai Hanura Ini Bungkam Mereka Yang Masih Sok Membela Ratna Sarumpaet

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) turut berkomentar soal kebohongan Ratna Sarumpaet. Dia meminta tidak ada lagi yang berdiri di belakang kebohongan Ratna itu.

"Jangan ada yang sok bela-bela seolah-olah dia ini dibolak-balik jadi kebenaran. Ini kan membohongi publik berulang-ulang," kata OSO di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).
OSO pun menilai permintaan maaf Ratna tak cukup. Menurutnya Ratna perlu diproses hukum atas hoax yang telah disebarkan itu.

"(Proses hukum) saya kira perlu untuk penegakan. Rakyat tahu dia aktivis. Aktivis tidak boleh seperti itu dong. Aktivis itu membela rakyat. Ini kok ngibulin rakyat gitu kok didengar. Tapi, ada baiknya jugalah dia mengaku," ujarnya.

Rabu (3/10), Ratna mengungkap kebohongannya. Cerita bohong itu diakui berawal dari mencari cara lantaran terus ditanyai anaknya soal wajahnya yang membengkak. Hingga akhirnya dia menyusun sebuah khayalan.

"Itu yang yang terjadi itulah yang terjadi, jadi tidak ada penganiayaan itu hanya cerita khayalan yang diberikan setan mana ke saya dan berkembang," ungkap Ratna di kediamannya yang terletak di kawasan bukit Duri, Jakarta.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post