Senin, 08 Oktober 2018

Indonesia Raih Emas Ketiga Asian Para Games dari Rica Oktavia

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Indonesia berhasil meraih emas ketiga di Asian Para Games 2018. Kali ini medali tertinggi disumbangkan Rica Oktavia dari dari cabang olahraga lompat jauh putri T20, Senin (8/10).
Rica berhak mengantongi medali emas setelah mencatat lompatan terjauh 5,25 meter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Perak dipersembahkan Muhammad Fadli dan Saori Sufyan sementara perunggu disumbang Herman Halawa.Sementara medali perak diraih atlet Malaysia Siti Noor Radiah yang mencatat lompatan 5,18 meter. Sedangkan perunggu jadi milik Sakai Sonomi asal Jepang yang sukses mencatat 5,02 meter.

Ini menjadi emas kedua Indonesia di cabang atletik setelah sebelumnya dipersembahkan Suparniyati dari tolak peluru F20. Sehari sebelumnya Indonesia juga sukses meraih emas dari bulutangkis beregu putra.

Tambahan medali dari lompat jauh, maka kontingen Indonesia saat ini sudah mencatat 3 emas. Sementara di tempat terpisah tim balap sepeda Indonesia menyumbang tiga medali dengan rincian 2 perak dan 1 perunggu.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post