Rabu, 03 Oktober 2018

Geram Dengan Ulah Ratna Sarumpaet, Glend Fredly Sampai Bilang Begini

Loading...


Bruniq.com - Media sosial tengah ramai tentang tersebarnya foto luka di wajah aktivis Ratna Sarumpaet.

Glenn Fredly pun berkomentar. Ia mengingatkan masyarakat untuk lebih dapat mencerna informasi yang beredar dimedia sosial.
"Yang paling penting buat saya adalah bagaimana elit politik ini tidak mempolitisi ini akhirnya membodohi masyarakat," ujar Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Prof DR Satrio, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Glenn pun tidak memperdulikan pemberitaan terkait Ratna, tetapi jika sudah mengganggu dan membuat opini-opini dimasyarakat harus segera dilawan.

Glenn pun menganggap seharusnya jika memang terjadi pemukulan seharusnya segera melaporkan ke pihak berwajib.

"Karena kan sederhana, kalau memang terjadi sesuatu, kenapa nggak mau diforensik, kenapa nggak mau direport kepada pihak yang berwajib. Karena setahu saya Ratna Sarumpaet adalah yang paling keras," katanya.

Salah satu personel Trio Lestari ini juga sempat menyampaikan kritiknya kepada Ratna.

"Kritik saya pada Ratna Sarumpaet pernah saya sampaikan, bahwa kalau memang peduli sama bangsa ini, jangan lakukan peta kompli for the sake of kepentingan politik," ujarnya.

Namun, Glenn enggan menanggapi lebih lanjut menurutnya kasus ini harus diselesaikan oleh pihak yang berwajib.

"Makanya kalau ditanya tentang berita itu, saya harus kembalikan ke ranah hukum, ada yang memang melakukan sedemikian kenapa ga dibawa ke ranah hukum," katanya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post