Selasa, 09 Oktober 2018

Fahri Sebut Jubir Jokowi Tak Berkelas, Emak-Emak Politisi handal NasDem Ini Tertawakan Fahri Sembari Bilang Begini

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Politikus Fahri Hamzah menuding juru bicara Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak berkelas. NasDem heran dengan tudingan Fahri itu.

"Gimana Fahri bisa tepuk dada dan bicara soal kelas jubir? Sama TKI (Tenaga Kerja Indonesia) saja dia nggak laku? Gimana mau jadi jubir rakyat?" kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kepada detikcom, Selasa (9/10/2018).

"Beliau itu cuma kadang-kadang saja cerdas, tapi lebih sering offside-nya. Ha-ha-ha," kata Irma.
Irma menjelaskan maksud pernyataannya tersebut. Hal itu terkait kasus cuitan 'babu' Fahri yang pernah ramai. Saat itu Fahri mengomentari masyarakat Indonesia bekerja di luar negeri sama saja dengan mengemis menjadi babu.

Fahri sebelumnya memandang perdebatan seputar pilpres harusnya substansial, bukan isu-isu tak penting. Jika para jubir terus mengeluarkan komentar panas, Fahri takut isu pilpres akan habis sebelum hari H. Dia menilai jubir Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandiaga tak berkelas.

"Ya terus terang saja, saya bisa mengatakan juru bicara kedua belah pihak ini nggak ada yang canggih. Baik petahana atau penantang ini kedua-duanya juru bicaranya nggak ada yang canggih. Itu nggak berkelas itu. Nggak berkelas jubir-jubirnya itu," kata Fahri di kompelks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/10).

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post