Rabu, 10 Oktober 2018

Cerita Amien Rais Disuguh Gudeg Saat Diperiksa Polisi "Demikian smooth, demikian bagus,"

Loading...


Bruniq.com - Amien Rais sudah selesai diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Ia menyebut pemeriksaannya sebagai saksi berjalan santai, bahkan ia sempat mendapat makan enak di sela pemeriksaan.

"Demikian smooth, demikian bagus," ungkap Amien Rais soal pemeriksaannya di Gedung Ditkrimum Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (10/10/2018).
"Siang tadi makan gudeg ayam kampung, kemudian ditantang kalau (mau) bawa nasi timbel juga masih ada, tapi terlalu banyak," ucapnya.
Amien mengatakan dia memang berada di ruang penyidik selama 6 jam. Namun separuh waktu pemeriksaan itu dihabiskan untuk makan dan salat.

Selama pemeriksaan, Amien mengaku mendapat perlakuan baik dari polisi. Ia juga menyatakan sempat meminta dokter polisi memeriksa tensinya.

"120/80 (hasil tensi), sehat walafiat, boleh makan tongseng dan sate," tutur Amien.

Ketua Dewan Kehormatan PAN itu juga mengungkap soal suguhan yang diberikan polisi kepadanya. Amien menyebut ia mendapat 30 pertanyaan dari penyidik soal kasus kebohongan Ratna Sarumpaet soal penganiayaan. Namun ia tak mau mengungkap apa saja yang ditanyakan oleh penyidik.

"Tanya penyidik," tegasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post