Kamis, 04 Oktober 2018

Beredar Total Transaksi Diduga Biaya Operasi Kecantikan Ratna Sarumpaet Sejak 20 September

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Ratna Sarumpaet belakangan menghebohkan publik dengan beritanya. Ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan ini menyedot perhatian lewat kabar dirinya telah dianiaya oleh beberapa orang.

Dalam berita yang sebelumnya sempat beredar, diduga Ratna dianiaya oleh orang tidak dikenal di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada (21/9/2018) lalu. Tak hanya itu, foto-foto dirinya dengan wajah lebam juga sempat beredar luas di media sosial.

Bahkan sejumlah politikus memberikan reaksi dengan mengecam aksi penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet. Namun pada akhirnya, pada hari Rabu (3/10/2018) Ratna Sarumpaet melakukan jumpa pers untuk menyanggah semua tudingan yang telah terlanjur beredar luas.

Alasan ia berbohong adalah awalnya karena Ratna tidak ingin anak-anaknya mengetahui penyebab kondisi wajahnya, Ratna akhirnya berbohong bahwa kondisi lebam dan bengkak itu disebabkan penganiayaan oleh beberapa orang. Ratna mengatakan, kebohongan tersebut hanya untuk internal keluarganya saja.

Namun, dia tidak menyangka informasi tersebut diketahui publik hingga foto-foto wajahnya yang lebam tersebar di media sosial. Rupanya Ratna Sarumpaet mengalami lebam-lebam dimukanya bukan karena penganiayaaan. Wajahnya lebam lantaran dirinya baru saja melakukan operasi sedot lemak pada wajahnya.

Jumat (21/9/ 2018) lalu ia mendatangi salah satu rumah sakit bedah di Jakarta untuk melakukan sedot lemak wajah. Ratna mengaku sudah beberapa kali menjalani operasi yang dibawahi langsung oleh dokter bedah bernama Sidiq.

Dilansir TribunStyle dari Grid.ID, beredar data mengenai transaksi yang dilakukan Ratna Sarumapet di RSK Bina Estetika Jakarta.

"Fakta data perbankan Rek BCA 2721360727 atas nama Ratna Sarumpaet.

Melakukan debet pada RS khusus bedah Bina Estetika.

Tanggal 20 September 2018 pukul 21:00:02 WIB sejumlah Rp 25 juta

Tanggal 21 September 2018 jam 17:06:59 WIB transaksi debit RP 25 juta

Tanggal 24 September 2018 jam 21:11:48 WIB transaksi debit Rp 40 juta,”

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post