Kamis, 04 Oktober 2018

Batal Polisikan Ratna Sarumpaet, Sandiaga Uno Beralasan Bilang Begini

Loading...


Bruniq.com - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membatalkan rencana melaporkan Ratna Sarumpaet ke pihak berwajib. Sandiaga beralasan pembatalan itu dilakukan karena tidak ingin menambah beban untuk Ratna.

"Karena sudah banyak yang melaporkan dan kita tidak ingin menambah tekanan, terutama kejiwaan, kepada Ibu Ratna. Kita serahkan kepada pihak berwenang, pihak kepolisian tentunya untuk memproses lebih lanjut," kata Sandiaga saat ditemui di Posko Relawan, Jl Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).
Sandiaga sendiri tak ingin berlarut-larut meratapi hoax yang dibuat Ratna. Dia lebih memilih kembali fokus pada isu perbaikan ekonomi.

"Kita tetap fokus pada isu utama dalam kampanye ini, yaitu ekonomi dan lapangan kerja serta biaya hidup," ujar Sandiaga.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu juga berharap Badan Pemenangan Nasional (BPN) tidak hilang fokus. Dia ingin BPN kembali fokus menghadirkan pemerintahan yang kuat di bidang ekonomi.

"Saya harapkan ritme dan kinerja dari BPN kembali kepada fokus utama, kembali ke laptop, kita di ekonomi, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok," terang Sandiaga.

Sandiaga sebelumnya secara tegas akan melaporkan Ratna ke polisi. Sebab, dia pernah berikrar akan bersikap tegas terhadap anggota BPN yang menyebarkan hoax.

"Saya pernah memberikan pernyataan, statement, bahwa anggota badan kita yang melakukan hoax kita akan laporkan ke polisi. Itu pasti kami akan tindaklanjuti," ujar Sandiaga di setnas koalisi Prabowo-Sandiaga, Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (3/10). 

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post