Selasa, 09 Oktober 2018

Amien Rais Akan Datang ke Polda Bersama 300 Pengacara, Ruhut Sitompul Langsung Angkat Bicara Bedakan Dengan Kesatriaan Ahok

Loading...


Bruniq.com -- Sejumlah tokoh menyindir rencana Amien Rais yang akan memenuhi panggilan polisi sebagai saksi kasus Ratna Sarumpaet dengan didampingi oleh 300 pengacara.

Sedianya Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Amien Rais sebagai saksi kasus Ratna Sarumpaet pada Rabu (10/10/2018).

Amien bersama calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat bertemu Ratna Sarumpaet pada Selasa (2/10/2018).
Saat itu Ratna mengaku dianiaya pada 21 September 2018 oleh sejumlah orang tak dikenal, di sekitar bandara internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa

Namun, pada Rabu (3/10/2018) sore, Ratna mengakui bahwa cerita penganiayaan yang dialaminya hanya bohong belaka.

Pengakuan Ratna Sarumpaet ini setelah ada penyelidikan kepolisian yang tak menemukan bukti adanya penganiayaan.

Amien Rais pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus anggota dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini memastikan akan memenuhi penggilan pihak berwajib pada Rabu (10/10/2018).

"Saya akan datang di Polda," tegas Amien Rais memberi pernyataan singkat saat ditemui di rumah pemenangan PAN, Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin (8/20/2018) malam.

Anggota Tim Hukum dan Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Habiburokhman menyatakan akan menjadi kuasa hukum Amien Rais.

Malah menurut Habiburokhman, sudah ada 300 pengacara yang mendaftar menjadi kuasa hukum Amien Rais.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post