Senin, 08 Oktober 2018

Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro

Loading...


Bruniq.com – Polisi kembali memanggil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Alumni 212 mengaku siap menggelar aksi untuk mengawal dan mendampingi mantan ketua MPR RI itu.
“Betul kami akan melakukan aksi mendampingi dan mengawal Amien Rais,” ujar Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif kepada wartawan, Senin (8/10/2018).

Aksi tersebut, menurut Slamet, akan digelar pada Rabu (10/10/2018) mendatang, bersamaan dengan waktu pemeriksaan Amien di Polda Metro.

Slamet mengklaim akan ada ratusan Alumni 212 yang akan ikut turun mengawal Amien Rais. “Kita kan bukan aksi ngawal saja, ya kurang lebih 500-an lah,” ucapnya.

Ini adalah pemanggilan kedua terhadap Amien Rais setelah sebelumnya pada pemanggilan pertama, Jumat pekan lalu, Amien tak hadir.

“Ya tentunya kan kalau misalnya panggilan pertama tidak hadir, tentu kita akan lanjutkan panggilan yang kedua. Ya tentu seorang saksi yang mengetahui, melihat, mendengar, nanti kita akan gali semuanya dari itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi berharap Amien datang pada panggilan kedua ini. “Mudah-mudahan (hadir), insyaallah hadir,” katanya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post