Senin, 08 Oktober 2018

Ahmad Dhani Mengaku Bingung soal Hoax Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Loading...


Bruniq.com - Musisi Ahmad Dhani mengaku prihatin dengan peristiwa yang dialami Ratna Sarumpaet hingga harus ditahan karena menjadi tersangka kasus hoax penganiayaan. Tapi Ahmad Dhani masih bingung soal kebohongan Ratna Sarumpaet.
"Bingung atas keadaan, kok bisa berbohong? Apa iya berbohong? Atau jumpa persnya yang berbohong. Yang mana yang berbohongnya?
Itu kan ada dua, antara yang dikatakan ke Bapak Prabowo atau dalam jumpa persnya. Bingung antara keduanya itu," ujar Ahmad Dhani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Dhani mengaku Ratna Sarumpaet juga menceritakan penganiayaan ke dirinya. Namun Ahmad Dhani dilarang menyebarkan kabar tersebut.

"Saya juga diceritain sama dia, dianiaya. Saya tidak boleh menyebarkan ceritanya, gambar-gambar. Karena dikasih tahu begitu saya tidak komentar, diam saja," ujarnya.

Saat itu, Dhani menilai wajar larangan penyebaran kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet. Soal rencana menjenguk, Dhani masih mempertimbangkan situasi.

"Ada (rencana menjenguk). Tergantung nanti, pekan depan mungkin. Menunggu situasi tenang," kata Dhani.

Ratna Sarumpaet ditahan di Polda Metro Jaya karena menjadi tersangka penyebaran berita bohong untuk membuat keonaran.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post