Sabtu, 08 September 2018

Timses Jokowi Bicara Masa Lalu Hitam Paslon Sebelah

Loading...

Bruniq.com - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq membeberkan sejumlah alasan mengapa Jokowi layak dipilih kembali di periode kedua. Maman menyebut Jokowi tidak punya masa lalu kelam.

"Kenapa kita pilih Jokowi, karena Jokowi tidak punya masa lalu yang hitam," kata Maman dalam acara deklarasi AKGI di Gedung Joang 45, Menteng, Jakpus, Sabtu (8/9/2018).

Dia pun membandingkan Jokowi dengan pasangan capres-cawapres kubu sebelah. Maman menyebut orang-orang dibalik pendukung capres-cawapres sebelah perlu dipertanyakan.

"Coba lihat di pasangan sana. Lihat partai-partai pendukungnya, siapa di belakang-belakangnya, kasus-kasusnya," sebut dia.

Maman kemudian mengatakan Jokowi merupakan pemimpin yang sangat memerhatikan rakyat. Sebab, Jokowi merupakan sosok yang datang dari rakyat.

"Jokowi hanya berpikir satu hal: rakyat. Beliau datang bukan pemimpin partai besar, bukan darah biru, bukan dari siapa-siapa. Tapi Jokowi adalah kita, Jokowi adalah Indonesia," ujar Wasekjen PKB itu.

"Jokowi jadi presiden maka Insyaallah anak-anak kita akan menjadi pemimpin besar. Insyaallah Indonesia akan jadi negara maju," kata Maman

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post