Sabtu, 08 September 2018

Tak Masuk TKN Jokowi - Ma’ruf, TGB Bakal Dapat Tugas Khusus



Bruniq.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang) tak masuk dalam susunan tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

Namun, tokoh penting di balik suksesnya perolehan suara Prabowo Subianto di NTB pada Pilpres 2014 itu bakal mendapat tugas khusus.
Menurut Wakil Ketua TKN, Arsul Sani, nama TGB memang tak dibahas untuk tim kampanye. “Nanti bisa (masuk) di dewan pengarah atau juga dapat penugasan khusus,” kata dia di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Penugaskan khusus yang dimaksud adalah melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang selama ini belum memberikan dukungan kepada Jokowi - Ma’ruf. “Kira-kira seperti itu, tentu nanti (kerja) bersama Kiai Ma’ruf,” tambah Sekjen PPP ini.

Dia juga memastikan, kerja TGB bakal berbeda dengan Deddy Mizwar. “Beda, kalau Deddy lebih kepada juru bicara,” sambung dia.

Namun, untuk lebih pastinya, TKN Jokowi-Ma’ruf di bawah kepemimpinan Erick Thohir bakal membahas lagi posisi yang pas untuk TGB. “Nanti dibahas lagi Senin atau Rabu yang akan datang,” tandas dia.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post