Minggu, 09 September 2018

Sandi Kaget Erick Thohir Jadi Timses Jokowi: Awalnya Dia Nggak Mau



Bruniq.com - Bakal Cawapres Sandiaga Uno mengaku kaget ketika Erick Thohir diumumkan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. Sandi mengungkap diskusinya dengan Erick soal posisi tersebut.

"Waktu awalnya dia sempat bilang, gimana ya kalau bisa orang lain saja. Makanya saya waktu itu sempat diskusi, kita nonton Asian Games bareng," kata Sandiaga usai mengisi seminar pengusaha milenial di Denpasar, Sabtu (8/9/2018).
"Saya terus terang awalnya naif sekali ya. Saya pikir bisa bilang enggak (menjadi ketua timses). Kan sebagai pengusaha saya pikir kalau boleh milih lebih baik fokus usaha, tapi saya lupa bahwa yang meminta dia (Erick Thohir) untuk menjadi tim sukses kan Bapak Presiden, siapa yang berani dengan Bapak Presiden," ujar Sandi berkelakar.
Sandi menuturkan dirinya sudah mendengar nama sahabatnya itu santer disebut sebagai kandidat timses dari rivalnya. Awalnya Sandi meyakini bos klub sepak bola Inter Milan itu tak akan menerima pinangan Jokowi.

Sandiaga berulang kali mengatakan, meski beda kubu, tetapi hubungan mereka tetap baik, sebagai teman abadi. Saat ini dia mengaku sama-sama punya tugas yang berat untuk negara, bahwa ekonomi adalah isu utama.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga menilai Erick memiliki prestasi bagus di bidangnya. Akan tetapi Sandi masih percaya ada sosok lain yang sebanding dengan prestasi Erick.

"Kalau sosok sebanding di pengusaha muda banyak yang hebat seperti Pak Erick," pungkasnya.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post