Sabtu, 08 September 2018

Puput Minta Doa Terbaik Soal Hubungan dengan Ahok, ini Kata Ayahnya



Bruniq.com  - Anggota Polwa Bripta Puput Nastiti Devi minta doa yang terbaik terkait kabar kedekatan dirinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bagaimana tanggapan ayahanda Puput, Aiptu Teguh?
Saat ditanya, Teguh tidak mau banyak berkomentar. Dia menyerahkan sepenuhnya persoalan kabar itu kepada putrinya untuk memberikan penjelasan.

"Yang tahu Puput kalau masalah itu, anak saya. Yang ngerti Puput, yang jawab nanti Puput deh kalau gimana-gimana. Kalau kita kan takutnya salah ngomong nanti," kata Teguh saat ditemui di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018) malam.

Sebelumnya, Puput mengatakan kepada wartawan agar memberikan doa yang terbaik soal kabar hubungannya dengan Ahok. Puput enggan memberikan penjelasan lebih rinci mengenai hubungannya itu.

Saat ditemui wartawan, Puput sendiri sempat melontarkan pernyataan agar publik memberikan doa yang terbaik soal kedekatan dirinya dengan Ahok, yang dikabarkan akan segera menikah. Teguh pun menanggapi santai pernyataan anaknya itu.

"Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan-red) sudah bisa menjabarkan doakan yang terbaik itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik aja. Saya nggak bisa menjabarkan ya, yang bisa Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya," katanya.

"Doain saja yang terbaik ya," kata Puput sambil tersenyum saat ditemui wartawan di kediamannya.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post