Sabtu, 08 September 2018

Preman Resahkan Pengunjung Kota Tua, Polisi dan TNI Beraksi

Loading...


Bruniq.com  - Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rully Indra Wijiyanto mengaku sudah menempatkan anggotanya untuk mengintai para preman yang membuat resah atau melakukan pemalakan pengunjung Wisata Kota Tua. Dalam hal mengintai preman ini, polisi juga dibantu oleh TNI, dan Satpol PP.
Tidak hanya mengintai, ketiga instansi tersebut juga melakukan patroli dari Glodok, Jalan Kunir, jalan Cengkeh, hingga Stasiun Jakarta Kota untuk mengantisipasi aksi premanisme.

"Kami juga mengawasi, buktinya ada pos pol di situ, fungsinya menjaga kawasan Kota Tua," ujar Rully di Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Menurutnya, sementara ini polisi belum menemukan kembali preman-preman di lokasi tersebut. Meski begitu, ia menegaskan tidak akan lengah dalam mengamankan kawasan Wisata Kota Tua.

Oleh karenanya ia pun menyebar anggota polisi berpakaian bebas untuk memudahkan menangkap preman saat beraksi. Selain itu, pihaknya juga butuh peran aktif dari masyarakat yang menjadi korban pemalakan atau kejahatan preman di Kota Tua supaya bisa segera ditindak lanjuti

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post