Jumat, 07 September 2018

Prabowo: Kami Tidak Impor Pemain, Paket Hemat, Kalau Transfer agak Susah

politik

Bruniq.com - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menilai melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) merupakan permasalahan bangsa. Karena itu, semua pihak harus ambil bagian untuk mengatasinya.

"Masalah ekonomi ini adalah masalah bangsa, sementara soal tim sukses itu persoalan teknis. Ini masalah fundamental bangsa yang muncul di mana-mana," ujar Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta, Jumat (7/9).

Karena menyangkut bangsa ke depan, timnya akan terus membahas secara matang kondisi perekonomian bangsa.

"Kami punya pakar-pakar, punya pelaku-pelaku ekonomi. Itu kami kumpulkan, sehingga menghasilkan sikap seperti ini, meminta pemerintah mendayagunakan perekonomian nasional dan melakukan penghematan," ucapnya.

Disinggung terkait susunan tim kampanye di Pilpres 2019, mantan Danjen Kopassus ini menegaskan tim sudah terbentuk. Hanya tinggal diumumkan kepada publik dalam waktu dekat.

"Saya kira tim sukses itu sesuatu yang alamiah, tidak perlu waktu konferensi pers khusus. Nama-namanya juga kalian sudah kenal semua," katanya.

Prabowo juga memastikan tim kampanye nantinya tidak ada yang berasal dari pendukung petahana.

"Kami tidak impor pemain dari mana-mana. Selain itu, kami juga paket hemat, kalau transfer-transfer agak susah," pungkas Prabowo.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post