Senin, 10 September 2018

Prabowo Injak Batas Suci Masjid? Begini Penjelasannya

prabowo

Bruniq.com - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dikritik netizen gara-gara foto dirinya yang memakai sandal jepit menginjak batas suci masjid beredar di Twitter.

Menurut akun @joxzin_jogja, kejadian itu berlangsung saat Prabowo berada di Masjid Syaikhona Kholil, Bangkalan, Madura.

Ketua DPP Gerindra Moh Nizar Zahro saat ditanya soal kejadian itu dan kritik terhadap Prabowo, secara tegas membantah tudingan netizen.

"Saya saksinya. Itu Pak Prabowo dekat tempat wudu mengarah ke toilet, bukan batas suci masuk ke masjidnya. Kehabisan akal aja yang nyerang itu," ucap Nizar melalui pesan singkat, Senin (10/9).

Anggota DPR asal Madura ini pun menjelasakan, ketika itu Prabowo berziarah ke makam hadratus syaikh Kholil bin Abdul Latif Bangkalan. Nah, sebelum masuk masjid, ketum Gerindra itu berwudu terlebih dahulu.

"Dari masjid ke tempat wudu atau toilet itu terpisah sekitar 75 meter di samping masjid Syaikhona Kholil. Sehingga apa yang menjadi perbincangan nyiyir netizen karena mereka gagal paham dan tidak di lokasi," tambah Nizar.

Dia menambahkan, kalau mau membahas Pilpres, dia mengajak siapa pun untuk adu program. Bukan hanya membahas hal-hal yang tidak relevan bagi perbaikan ekonomi bangsa.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post