Rabu, 05 September 2018

Meliana: Semoga Tidak Ada Lagi Kasus Seperti yang Saya Alami

Loading...
Loading...
hukum, kasus

Bruniq.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunjungi terpidana kasus penodaan agama Meliana di dalam LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/9). Kedatangan mereka guna memberikan dukungan, baik secara moril maupun bantuan hukum.

Meliana pun mengucapkan terima kasih terhadap perhatian PSI kepada dirinya. Melalui secarik kertas, dia menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan bagi Indonesia ke depannya.

"Saya Meliana. Mengucapkan terima kasih pada teman teman PSI untuk mengawal dan memperjuangkan keadilan bagi saya. Semoga tidak ada lagi kasus kasus seperti yang saya alami di negara kita Indonesia tercinta ini," tulisnya, Rabu (5/9).

Sebelumnya, Wasekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Danik Eka Rahmaningtya bersama Habib Muannas Alaidid, Surya Tjandra, Heriyanto, dan Mohamad Guntur Romli, didampingi Josua Fernandus Rumahorbo dari Tim Penasihat Hukum Meliana mengunjungi LP Tanjung Gusta.

"Kami datang untuk menguatkan Ibu Meliana, kami juga menyampaikan di hadapan suami dan anak bungsunya yang tadi hadir, bahwa mereka tidak sendirian, banyak yang mendukung Ibu Meliana agar mendapatkan keadilan dan kasus ini tidak boleh terulang lagi di masa depan," jelas Danik.

Meliana juga menitipkan surat kepada Delegasi PSI yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Tadi Ibu Meliana juga menulis surat yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama ini dan dia masih menunggu keadilan," ujar Danik.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post