Jumat, 14 September 2018

Klarifikasi Kabar Jadi Timses Prabowo Adalah Hoaks, Gatot Nurmantyo Tegas Angkat Bicara

Loading...


Bruniq.com - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo memberikan klarifikasinya soal kabar ia bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan menjadi tim sukses Prabowo-Sandiaga.

Dilansir dari laman Instagram miliknya pada Jumat pagi (14/9/2018), Gatot mengatakan, berita yang tersebar itu tidak benar. Ia menegaskan posisinya saat ini netral ke dua pihak yang melaju ke Pilpres 2019.

Ia pun mengatakan, tak akan kemana-mana dan masih menjadi pengamat semata. Tak hanya itu, Gatot pun mengatakan, saat ini dirinya masih ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Gatot pun meminta doa yang terbaik untuknya dari masyarakat.
Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, Gatot memposting klarifikasinya dengan potret dirinya bersama Zulkifli Hasan. Hingga pukul 5.40 WIB pada Jumat (14/9/2018), postingan tersebut telah mendapat 20.121 likes dan beragam komentar.

Dalam postingan berikutnya, Gatot mengunggah video dirinya yang sedang diwawancarai sebuah televisi swasta nasional tentang arah politik Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam captionnya, Gatot mengatakan kembali, dirinya masih ingin fokus untuk kegiatan lain. Meski demikian, ia akan menentukan pilihan apabila calon capres dan cawapres itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat dan pro kesatuan.

Begini cuitan lengkap Gatot Nurmantyo:

"Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana2, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya.

Untuk saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yg lain. Tetapi saya akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat dan pro kesatuan," tulisnya,

Jabatan Gatot Nurmantyo Jika Dukung Prabowo-Sandiaga

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan akan memberikan tempat terhormat bagi sejumlah tokoh yang bergabung di tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, termasuk bagi mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo.

"Ya tentunya tokoh-tokoh besar berpengaruh, berpengalaman, tentu akan mendapatkan tempat terhormat di tim pemenangan. Tapi persisnya di mana saya kira nanti dibahas dengan teman-teman partai koalisi," ujar Riza di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (12/9/2018).

Namun Riza mengaku belum tahu seberapa besar kemungkinan Gatot bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Yang pasti Gerindra berharap besar Gatot bergabung ke dalam tim pemenangan.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post