Senin, 10 September 2018

Kaget dan Bahagia Keluarga Nganjuk Tahu Bripda Puput akan Dinikahi Ahok

 

Bruniq.com - Polwan cantik Bripda Puput Nastiti Devi akan dinikahi Ahok. Keluarga Bripda Puput di Nganjuk, Jatim, pun angkat bicara. Mereka mengaku kaget karena orangtua Bripda Puput pun belum menceritakan rencana perkawinan keduanya.

"Saya baru dengar di berita-berita soal Pak Ahok mau menikahi polwan dari Nganjuk, Puput, keponakan saya. Kaget juga wong bapak dan ibunya juga belum cerita. Kemarin saya telepon ibunya Puput, saya tanya apa benar soal Pak Ahok mau nikahi Puput," kata Watik, bibi Bripda Puput saat ditemui detikcom di rumahnya, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.
Watik mengaku sosok Bripda Puput dikenal perempuan tomboi dan kuat. Di mata keluarga Nganjuk, Puput dan orang tuanya dikenal orang yang disiplin dan patuh kepada orang tua. Keluarga di Nganjuk pun mempercayakan keputusan untuk menikah dengan Ahok kepada Puput.

"Puput itu orangnya memang cantik, dulu tomboi, jarang memakai rok kalau ke Nganjuk. Selalu pakai celana kalau main ke sini. Saya sudah menganggap Puput sebagai anak saya sendiri. Saya dukung apapun keputusan dia," tandasnya.


Namun Watik juga berpesan ke orangtua Puput, Teguh Sriyono dan Lilis agar memberikan kepastian kabar bahagia tersebut.

"Yon kamu jangan macem-macem ini orang-orang tanya saya semua. Nek ada opo-opo kabari (Kalau ada apa-apa kabari). Terus ayah Puput juga jawab ya jelaslah mbak," ungkap Watik mengulang kembali percakapan dirinya dengan ayah Puput melalui telepon dua hari yang lalu.

Sebagai keluarga, Watik menyerahkan sepenuhnya keputusan pernikahan dengan Ahok kepada Puput. Dirinya akan mendukung penuh pernikahan tersebut.

"Aku wes bayangne ngeneki mas, nek jadi manten karo Pak Ahok lak menceng (saya sudah membayangkan mas kalau jadi pengantin dengan Pak Ahok kan tidak seimbang)," ucapnya sambil tertawa lepas.

Saat Watik menanyakan isu pernikahan Puput dengan Ahok kepada ibunya, Watik mengatakan suruh membiarkan saja pemberitaan putrinya. "Ibunya bilang biarkan saja, nanti juga saya kabari mbak, gitu katanya," ucap Watik

Sementara Paman Puput, Soetjipto mendoakan yang terbaik untuk keponakannya. "Saya tahu Puput dan ayahnya orang yang sangat baik. Saya juga doakan yang terbaik," tegasnya.

Soal perbedaan keyakinan dari keduanya, Watik mengaku tidak ada saran khusus. Yang terpenting menurutnya, adalah kebahagiaan keponakannya dan hidup yang lebih baik diharapkan bisa didapat.

"Saran khusus tidak ada, hanya yang terpenting doa yang terbaik untuk Puput keponakan tersayang saya. Puput memang lahir dan besar di Jakarta. Tapi sudah seperti anak saya sendiri," tuturnya.

Saat detikcom berkunjung ke rumahnya Nganjuk, Watik menghubungi ayah kandung Puput, Teguh Sriyono. Dalam perbincangan keduanya, Watik menanyakan kabar keponakannya dan meminta berbagi nomor whatsapp barun milik Bripda Puput.

"Puput wes mbok omongi to Yon. Astaghfirulloh hal adzim Bapak karo anake gak pernah ketemu. Oh yowes le tolong sampekne Puput nomor WA ne. Selamat bertugas assalamualaikum (Puput sudah kamu kabarikan Yon. Astaghfirullah, bapak sama anak kok tidak pernah ketemu. Ya sudah nak tolong sampaikan Puput ya, bude minta nomor WA barunya)," ucapnya dalam percakapan dengan ayah Puput.

Bripda Puput Nastiti Devi lahir dan besar di Jakarta bersama orang tuanya. Ayah Puput asli dari Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang juga seorang anggota Brimob.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post