Sabtu, 08 September 2018

Ini Penampakan Rumah Orangtua Bripda Puput di Nganjuk



Bruniq.com - Kabar Bripda Puput Nastiti Devi yang akan dinikahi Ahok merebak hingga ke Nganjuk, tempat asal keluarganya. Meski banyak yang tidak tahu rumah asli keluarga Bripda Puput di Nganjuk.

Detikcom berhasil menemukan rumah asli Teguh Sriyono, ayah kandung Bripda Puput.

Rumah sederhana yang berada di kawasan Kecamatan/Kabupaten Nganjuk,itu terlihat sepi. Maklum saja, rumah dengan warna tembok putih dan tanpa pagar itu sedang dikontrakkan oleh pemiliknya. Saat didatangi, rumah berpintu dan kusen jendela warna ungu dan berkaca hitam itu tampak gembok putih mengunci pintu utama.

Hal senada diungkapkan Seotjipto, kakak ipar Teguh. Uang hasil kontrakan itu adiknya Teguh tidak pernah diminta. Teguh meminta uang itu untuk biaya merawat rumahnya saja.

"Ini memang rumah adik saya, ayahnya Puput sepi terkunci gembok oleh yang mengontrak warga Blitar. Jadi saya tidak bisa masuk ini mas maaf," kata Watik, bibi Puput kepada detikcom di lokasi, Sabtu (8/9/2018).

Rumah milik orang tua Puput yang tampak sudah dibangun lama tanpa pagar itu kata Watik memang sengaja dikontrakkan agar tidak kosong. Runah itu, lanjut Watik,merupakan rumah warisan peninggalan dari orang tua yang sudah meninggal.

"Ini rumah adalah warisan dari ayah saya juga, ayahnya Teguh. Jadi memang sengaja tidak dijual dan daripada kosong tidak terawat dikontrakkan oleh adik saya. Di ruang tamu ada fotonya adik saat waktu jadi Brimob, masih kurus, tidak boleh dipindah," katanya.

"Adik saya itu (Teguh) tidak pernah meminta uang kontrakan dan sepenuhnya menyerahkan ke saya untuk merawatnya," ungkap Seotjipto.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post