Sabtu, 15 September 2018

Guyonan Ganjar Saat Cerita Permintaan Bupati Grobogan ke Jokowi



Bruniq.com - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat memberikan sambutan acara Penyerahan Setifikat Tanah di Grobogan. Foto Akrom Hazami

Pemerintah membagikan 55 ribu sertifikat tanah di Kabupaten Grobogan. Presiden Joko Widodo bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil secara simbolis kepada warga masyarakat di Grobogan.
Saat acara sambutan, Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan pesan Bupati Grobogan, Sri Sumarni kepada Presiden Joko Widodo saat acara Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat.
Menurutnya, pesan itu disampaikannya agar didengar Presiden secara langsung.

"Rodo judes, njalukan. Tadi bu bupati nitip pidato, minta bantuan 5 hal. untuk disampaikan ke Presiden," kata Ganjar saat sambutan di kegiatan Stadion Krida Bhakti, Grobogan, Sabtu (15/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Ganjar meminta warga Grobogan untuk mendoakan agar Presiden diberikan kesehatan. Terkait sertifikat tanah di Jateng, Ganjar menambahkan pihaknya akan bergerak lebih cepat menuntaskan proses sertifikat tanah.
Menurutnya beberapa hal yang dipesankan ke Presiden, empat di antaranya adalah soal kemiskinan, embung, infrastruktur jalan, dan sudetan sungai.

Hal itu sudah disampaikannya kepada Presiden Jokowi. Hasilnya, Jokowi mengiyakan soal apa yang diminta Sri Sumarni. "Sudah saya sampaikan tadi. Presiden, oke," ungkap Ganjar.


"Partisipasi di Jateng bagus. Tahun ini tuntas. Pensertifikatan tanah lancar," pungkas dia.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post