Sabtu, 08 September 2018

Faizal Assegaf: Erick Thohir Tahu Banyak 'Borok' Sandiaga

Loading...


Bruniq.com - Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mendapat tanggapan dari Ketua Progres 98, Faizal Assegaf.

Dilansir dari akun Twitter Faizal Assegaf, @faizalassegaf pada Jumat (7/9/2018), Faizal menyebutkan terpilihanya Erick Thohir sebagai Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf membuat Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno goyah dan kehilangan kepercayaan diri.
Ia juga menuturkan Sandiaga akan mencari jalan aman karena Erick Thohir tau kejelekan Sandiaga Uno.

"Terpilihnya Erick Thohir sbg Ketua Timses @jokowi - Ma'ruf jelas membuat Prabowo & Sandiaga Uno makin goyah & kehilangan percaya diri.

Bahkan sdh pasti Sandiaga akan mencari jalan aman alias lempar handuk pd JKW.

Maklum, Erick Thohir banyak tau soal borok Sandi." tulis akun @faizalassegaf.



Sebelumnya Faizal juga menuliskan dalam postingannya penunjukkan Erick Thohir sebagai ketua timses Jokowi-Maruf merupakan hal yang tepat, dilansir akun Twitter Faizal Assegaf, @faizalassegaf pada Rabu (5/9/2018).

Ia juga menyebutkan, hal ini menunjukkan bahwa Koalisi Indonesia Kerja peduli dengan potensi yang dimiliki kaum muda.

"Penunjukan Erick Thohir sbg Ketua Timses @Jokowi - Ma'ruf, sangat tepat & memperjelas sikap JKW serta Parpol koalisi makin peduli pd potensi kaum muda. 
Tentu keputusan tsb memberi pengaruh besar bg jalan kemenangan JKW-Ma'ruf sekaligus menyegarkan perhelatan Pilpres 2019," tulisnya.



Diberitakan sebelumnya, Erick Thohir akhirnya terpilih menjadi Ketua TKN, seperti yang sudah diprediksi sebelumnya

Pengumuman ini disampaikan oleh Jokowi di Rumah Cemara pada Jumat (7/9/2018), dikutip TribunWow dari Breaking News KompasTV.

Tak sendiri, Jokowi didampingin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai koalisi, serta pasangannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Selain mengumumkan Ketua TKN, Jokowi juga mengumumkan Ketua Dewan Pengarah TKN yakni Jusuf Kalla (JK) yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden.

JK juga turut hadir dalam pengumuman Ketua TKN di Rumah Cemara.

Jokowi pun turut membeberkan alasan dibalik terpilihnya Erick Thohir menjadi Ketua TKN.
Menurutnya, Erick Thohir adalah pengusaha sukses, memiliki media, klub sepakbola, serta klub basket.

Lebih lanjut, Jokowi menuturkan bahwa setiap hal yang dipimpin oleh Erick Thohir selalu mendapatkan kesuksesan.

"Ketua Tim Kampanye Nasional Bapak Erick Thohir, saya kira beberapa dari saudara-saudara sudah tahu beliau adalah pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepakbola, klub basket, dan memiliki yang lain-lainnya," ujar jokowi.

"Tetapi yang jelas dalam setiap hal yang beliau pimpin, itu selalu mendapatkan kesuksesan. Terakhir tentu saja kita masih ingat bahwa beliau adalah Ketua INASGOC di Asian Games 2018," imbuhnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post