Sabtu, 08 September 2018

Fadli Zon Sebut Erick Thohir Tak Begitu Happy Jadi Ketua Timses Jokowi Karena Ini

Loading...


Bruniq.com - Erick Thohir resmi diumumkan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Partai Gerindra mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

"Ya, nggak apa-apa. Itu sah-sah saja," ujar Waketum Gerindra Fadli Zon di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Menurut Fadli, Erick Thohir merupakan sosok anak muda yang juga pengusaha berkualitas dan berkapasitas. Namun ia meragukan kemampuan Erick Thohir dalam berpolitik.


"Kan beliau ini ahli dalam bisnis, belum tentu ahli di bidang politik," katanya.

Fadli berharap terpilihnya Erick Thohir juga akan membawa keuntungan tersendiri bagi koalisi Prabowo-Sandiaga. Mengingat, Erick Thohir dan Sandiaga merupakan sahabat.

"Ya mudah-mudahan menguntungkan. Ha-ha-ha...," ujar Fadli sembari tertawa.

Kendati demikian, Fadli mengaku mendengar Erick Thohir tak terlalu senang saat ditunjuk menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf. Apalagi permintaan menjadi ketua timses, katanya, sedikit memaksa.

"Saya dengar itu dia nggak terlalu happy. Karena dia baru saja, habis, mungkin capek, mau apa gitu, yang saya dengar, ya. Jadi agak setengah memaksa juga katanya," terang Fadli.

Sebagaimana diketahui, Jokowi mengumumkan Erick sebagai Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf. Jokowi menilai Erick sebagai sosok pengusaha yang berhasil.

Jokowi menaruh harapan Erick Thohir bisa mengelola kampanye dengan baik. Erick akan dibantu para pimpinan parpol yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Ini urusan manajemen, mengelola kampanye ini sehingga bisa berjalan dengan baik. Koordinasi banyak sekali. Sekjen-sekjen kurang apa? Nanti di dewan penasihat semuanya kan ketua partai. Pengarah Pak JK. Sudah," ujar Jokowi.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post