Sabtu, 08 September 2018

Erick Tohir Energi Baru Untuk Jokowi-Maruf, Relawan Ucap Begini



Bruniq.com - Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin akhirnya memilih Erick Tohir sebagai Ketua Tim Pemenengan pilpres 2019. Ucapan selamat diberikan dari Relawan seperti Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR) dan Saya Tetap Memilih Jokowi (STMJ).

Presidium GNR, Dedy Arianto mengatakan dipilihnya Erick langkah yang cerdas bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk bisa memenangkan Pilpres 2019. Menurutnya Erick bisa menjadi energi positif bagi Jokowi.
“Selamat kepada Erick Tohir terpilih sebagai Ketua Tim Sukses. Saya menilai Erick adalah sosok yang sukses. Dia bisa merangkul pasar anak-anak muda,” kata Dedy dalam keterangan persnya, Jumat (6/9/2018).

Erick kata Dedy diyakini bisa merangkul pemilih milenial. Dia juga katanya sukses membawa Indonesia dalam perhelatan Asian Games Jakarta-Palembang kemarin. “Ini menjadi kunci bagi Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya 2 periode,” tandas aktivis 98 Trisakti yang biasa disapa Oe Oe ini.

Ucapan yang sama di sampaikan oleh Ketua Relawan STMJ, Ade Adriansyah Utama. Ade mengatakan Eric sosok sukses dari semua sisi. Selain bisa merangkaul anak-anak muda Erick kata Ade bisa merangkul seluruh relawan Jokowi.

“Inilah bukti kepintaran Jokowi untuk memilih ketua tim suksesnya, kami semakin yakin dipilihnya Erick, Jokowi akan terpilih dua periode,” kata Ade.

Latarbelakang Erick sebagai pengusaha dan kecintaannya kepada olahraga menjadi sisi positif tersendiri. “Erick sosok yang tepat, dia sosok yang kredibel dan terpercaya. Dia juga mewakili anak muda yang cinta tanah air,” tutupnya seraya mengucapkan selamat kepada Erick Tohir.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post