Sabtu, 08 September 2018

Erick Thohir Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma‘ruf, Kader PSI Sebut Begini



Bruniq.com  - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany ikut mengomentari penunjukan Bos Mahaka Group, Erick Thohir, sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Tsamara yang juga menjabat sebagai juru bicara Jokowi-Ma'ruf mengaku senang, lantaran TKN dipimpin oleh Erick Thohir yang merupakan tokoh muda dan hebat.

"Selamat Pak Erick Thohir. Senang sekali Timses dipimpin tokoh muda hebat seperti beliau," kata Tsamara lewat akun Twitternya, @TsamaraDKI, Jumat (7/9/2018).

Sebelumnya, Jokowi menunjuk Bos Mahaka Group, Erick Thohir, sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Pengumuman Erick sebagai Ketua TKN disampaikan langsung oleh Jokowi di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018) sore tadi. "Ketua Tim Kampanye Nasional adalah Bapak Erick Thohir," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, penunjukkan Erick telah dikomunikasikan dengan Ketua Umum dan Sekjen parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK), para relawan, serta masukan dari berbagai tokoh.

Jokowi kemudian memberikan penjelasan singkat soal latarbelakang karir Erick, salah satunya ia menyinggung kesusksesannya sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC).

"Beliau adalah pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket, dan memiliki yang lain-lainnya," ujar Jokowi.

"Tetapi yang jelas dalam setiap hal yang beliau pimpin, itu selalu mendapat kesusksesan. Terakhir tentu saja kita masih ingat, beliau adalah Ketua INASGOC di Asian Games 2018," tandasnya.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post