Rabu, 12 September 2018

Ditegur, Farhat Abbas Minta Maaf Bilang Begini Soal 'Pilih Jokowi Masuk Surga'



Bruniq.com Farhat Abbas ditegur PKB gara-gara menulis 'pilih Jokowi masuk surga, pilih mereka masuk neraka' di media sosial. Farhat lalu minta maaf. 

Permintaan maaf itu disampaikan Farhat lewat akun Instagram-nya farhatabbastv226, Rabu (12/9/2018). Dia mengaku ditegur Sekjen PKB Abdul Kadir Karding. 

"Sehubungan dengan beredarnya pantun saya 'pilih Jokowi masuk surga, pilih mereka masuk neraka', saya ditegur sekjen PKB Pak Abdul Kadir Karding agar tidak menggunakan kalimat-kalimat yang membully/menghina calon presiden," tulis Farhat Abbas.


"Saya minta maaf dan atas pantun yang membuat sebagian orang gagal paham," sambungnya.

Dia menyertakan tulisan 'Farhat jubir Indonesia' di foto itu. Di caption foto, Farhat mengatakan harusnya pantunnya itu tidak ditanggapi dengan emosi melainkan dengan pantun juga. 

"Farhat Abbas Caleg DPR RI Partai PKB Dapil Jabar VI Depok Dan Kota Bekasi Berpantun Tapi dibalas Emosi harusnya balas dengan Pantun Juga Dong He he he ,, Iklim Capres Semakin Memanas ! 2024 Gue Maju Capres Indonesia ! Sampai Jumpa😁🙏👍" tulis Farhat. 



Sebelumnya, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding mengatakan status itu justru merugikan Farhat, partai, dan Jokowi. Dia meminta agar Farhat tidak mem-bully pihak lawan. 

"Ya saya bilang begini, jangan membuat statment yang bisa ditafsiri orang maupun dipahami orang itu menghina, membuli kelompok lain. Itu tidak baik, Itu bisa merugikan Pak Farhat sendiri, merugikan partai, merugikan paslon," kata Karding yang merupakan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ini.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post