Jumat, 14 September 2018

Diminta Ruhut Minum Baygon, Fadli Zon Bilang Begini



Bruniq.com – Penayangan iklan hasil kerja pemerintah di layar bioskop dengan disertai kutipan Presiden Joko Widodo memantik kritikan dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Sindiran Fadli Zon direspons juru bicara timses Jokowi, Ruhut Sitompul.

Ruhut meminta Fadli agar mengonsumsi baygon daripada terus nyinyir kinerja pemerintahan Jokowi. Menanggapi ucapan Ruhut, Fadli yang juga elite Gerindra itu menyebut sebagai dagelan.
"Ya itulah kelas pendukung petahana. Tak bicara substansi malah merendahkan diri sendiri," kata Fadli dalam pesan singkatnya kepada VIVA, Kamis malam, 13 September 2018.

Fadli mengibaratkan Ruhut seperti Farhat Abbas yang ucapannya tak rasional. Ia menyinggung pernyataan Farhat terkait yang tak mendukung Jokowi bakal masuk neraka.

Ia menyayangkan hal ini karena seharusnya kritikan dibalas dengan cara yang sama. Bagidia, iklan Jokowi di bioskop memang layak dihentikan.

"Kemarin menentukan surga dan neraka. Sekarang suruh minum baygon. Jadi, semacam dagelan. Kritik harusnya dijawab saja, biasa. Soal iklan bioskop ya harus dihentikan," jelas Wakil Ketua Umum Gerindra tersebut.

Sebelumnya, Fadli merespons iklan keberhasilan pemerintahan Jokowi yang tayang di bioskop. Iklan tersebut disertai foto viral berisi kutipan Jokowi. Ia menilai, iklan Jokowi tersebut sebaiknya dicopot.

"Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop. Sangat merusak suasana dan selera," kata Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Rabu 12 September 2018.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post