Rabu, 12 September 2018

Amien Rais Sebut Jokowi Bakal Kalah Di Solo, Ruhut Sitompul Langsung Tampar Balik Pernyataan Amien Rais, Tweet Ruhut Ini Memang Pedas

Loading...


Bruniq.com - Mantan politikus Demokrat, Ruhut Sitompul memberikan sindiran pada Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais. Sindiran itu diberikan Ruhut melalui Twitter miliknya, @RuhutSitompul, Selasa (11/9/2018). Ruhut menyindir Amien Rais dengan membandingkan Joko Widodo (Jokowi).

Ia juga memberikan peribahasa yang berarti melakukan perbuatan yang mempermalukan diri sendiri.

"Amien Rais & Anaknya dikampungnya tidak pernah menang.

Eh nggak ada malunya ngerasanin Pak Joko Widodo dikampungnya bakal kalah, “Pak JOKOWI Faktanya 2 Priode Menang Walikota Solo”. Ini sich memercik air didulang terpercik muka sendiri. #2019 Biar Pak JOKOWI Lagi MERDEKA," tulis Ruhut.

Tweet Ruhut Sitompul
Sebelumnnya, Ruhut juga memberikan sindiran yang ditujukan pada orang yang sama.

"Kumat lagi nie ye, “Amien Rais ada dajjal Politik dibelakang Jokowi”.

Beberapa Tokoh Politik Akhir2 ini Menjelang Pilpres & Pilleg pernyataan Politiknya menunjukkan Nafsu Besar Tenaga Kurang.

#2019 Sudah biar Pak JOKOWI Lagi MERDEKA," tulis Ruhut, Senin (10/9/2018).


Sementara itu, diberitakan dari Tribunnews, Direktur Eksekutif Lembaga Survei Charta Politika, Yunarto Wijaya ikut mengomentari soal pernyataan Amien Rais soal dukungan pada Jokowi di wilayah Solo.

Yunarto Wijaya menyindir Amien Rais yang mengatakan kalau Jokowi sudah tidak laku di Solo.

Pernyataan itu disampaikan oleh Amin Rais pada pemberitaan di media online dengan judul 'Kata Amien Rais, Di Jantung Sendiri Jokowi Sudah Tidak Laku'.

Yunarto Wijaya kemudian menyindir pernyataan Amien Rais tersebut.

Sindiran itu disampaikan oleh Yunarto Wijaya di akun Twitternya @yunartowijaya, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, berdasarkan data, Amien Rais dan anaknya juga belum pernah menang.

Bahkan, masih dalam cuitannya, Yunarto Wijaya juga mengatakan kalau kekalahan Amien Rais itu juga terjadi di kampungnya sendiri.

"Yg jelas berdasar data, Amien Rais & Anaknya yg blm pernah menang.. termasuk di kampungnya sendiri..," tulisnya, Senin (10/9/2018).

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post