Jumat, 10 Agustus 2018

Zulkifli Hasan: Jika Prabowo Jadi Presiden, Kasus Novel Baswedan Tiga Bulan Kelar

Loading...
politik, pilpres, 2019

Bruniq.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sempat menanyakan kesanggupan Prabowo Subianto dalam menangani kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan jika resmi menjabat presiden mendatang. Prabowo pun menjawab dengan tegas akan menyelesaikan dalam waktu singkat.

"Beberapa hari yang lalu, saya tanya juga sama Capres kita. Pak, itu kasus Novel Baswedan kalau bapak presiden, berapa lama (menyelesaikannya)? Tiga bulan kelar," ujar Zulkifli meniru perkataan Prabowo di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Seperti diketahui, bakal calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, telah mendeklarasikan dirinya untuk maju di Pemilihan Presiden 2019. Partai Amanat Nasional (PAN) mendoakan agar pasangan tersebut terpilih sebagai presiden dan wakil presiden mendatang.

Zulkifli mengatakan bahwa PAN sudah memiliki ikatan koalisi dengan Partai Gerindra sejak lama, dikarenakan adanya kesamaan pandangan serta keinginan untuk perubahan bangsa.

"De facto itu sudah lama. Sama-sama apa yang mempersamakan kami karena kesamaan cita-cita, kesamaan perjuangan penegakkan hukum yang adil mengembalikan kedaulatan kepada seluruh rakyat Indonesia sesuai dengan cita-cita Indonesia merdeka," kata Zulkifli.

Zulkifli pun memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pasangan Prabowo - Sandiaga berhasil dalam Pilpres 2019.

"Mohon dukungan dan doa kepada seluruh rakyat Indonesia dan kita juga berdoa semoga diberi kekuatan dan dipertolong oleh Allah SWT, sehingga cita-cita yang teramat mulia tidak ada kompromi berpihak kepada rakyat, berpihak kepada kedaulatan NKRI. Mudah-mudahan itu bisa terwujud," pungkasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post