Sabtu, 11 Agustus 2018

Waduh, Via Vallen Pingsan Saat di Panggung, Netizen Ribut



Bruniq.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Via Vallen. Dirinya dikabarkan pingsan saat menggelar konser di Demak.

Kabar ini ramai dibicarakan usai diunggah akun lamiscorner.

Dalam video yang diunggah tampak Via yang berada di atas panggung hendak mengambil foto ke arah penonton. Namun, tiba-tiba dirinya terjatuh, pingsan.
“Waduh mbak Via kecapekan ya mbak. Kebanyakan job mungkin yaaa. Semoga lekas pulih yaa mbak Via,” tulis lamiscorner dalam caption.

Postingan ini langsung menarik perhatian warganet. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar.



“Biasanya sih kalau orang mau pingsan itu lemas pusing, ga se gagah itu suara aja masih tinggi, ko tiba tiba jatuh,” ujar indah_purnawan_.

“Gimmick sebelum org mau pingsan tuh ada ciri2nya, ini lg seger bugar tiba2 jatoh wkwkwkwk. Kocak pagi2 bikin ngakak,” sambung aper1093.

“Ada yg bilang PINGSAN’Y GIMMICK yakali pasang kasur dulu klo gimmick *emg gak saakiiit ngeduplaaak gitu,” timpal ballack_hany.

“Heran deh orang pingsan aja dibilang gimmick, sekali-kali berpositif thinking kek, emang susah yah?” kata clrsaaa17.

Sementara itu, belum ada pernyataan dari pihak Via Vallen mengenai kejadian ini.


Next article Next Post
Previous article Previous Post