Kamis, 09 Agustus 2018

Temui Jusuf Kalla Di Kantornya, Jokowi Bocorkan Nama Cawapresnya Dan Permisi Untuk Lakukan Ini Esok Hari

Loading...


Bruniq.com - Sekitar dua puluh menit Presiden Joko Widodo bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Kamis (9/8). Dalam pertemuan tersebut, Jokowi meminta restu kepada JK jelang pendaftaran yang akan dilakukannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8) besok.

"Ya yang pertama saya sampaikan kepada Pak Jusuf Kalla bahwa besok pagi Insya Allah saya dan cawapres akan mendaftar ke KPU. Besok pagi, kurang lebih jam 9," kata Jokowi usai bertemu JK di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis.
Jokowi juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut JK juga diberitahu siapa yang akan menjadi cawapresnya. Tetapi Jokowi enggan membeberkan saat ini terkait siapa calon yang akan mendampinginya itu.

"Ya termasuk itu juga. Tapi kan sudah dibicarakan juga cukup lama. Nanti akan diumumkan. Nanti bukan sekarang," kata Jokowi.

Diketahui sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo menyambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Jokowi hadir sekitar pukul 11.36 WIB dengan mengenakan mobil buggy. Kedatangan Jokowi pun ditunggu JK. Sekitar lima menit JK menunggu Jokowi.

"Macet di jalan. Maklum ganjil genap. Kan RI 1," seloroh JK kepada awak media sambil menunggu Jokowi di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Kamis (9/10).

JK sebelumnya sedang menggelar rapat Dewan Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional dengan beberapa menteri. Rapat belum selesai JK pun izin untuk meninggalkan rapat sebentar untuk menemui Jokowi.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post