Rabu, 08 Agustus 2018

Sindir Tsamara, Elit Demokrat: Sekolah Saja Belum Selesai Belagu

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany melontarkan kritik terhadap seseorang yang disebutnya mewarisi dinasti politik, namum mengklaim diri sebagai perwakilan anak muda.

"Saya tak tau bagaimana seseorang yang diwarisi sebuah dinasti politik bisa mengklaim diri sebagai perwakilan anak muda," cuit Tsamara di akun Twitternya, @TsamaraDKI, Sabtu (4/8/2018).
"Mewakili anak muda bukan sekadar soal usia. Tapi juga soal kerja keras & kompetensi. Kita semua para politisi muda harus berupaya membuktikan itu," tandasnya.

Meski tak menyebutkan nama, namun kritik Tsamara dianggap warganet (netizen) menyindir putra Presiden ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan kritik Tsamara itu juga ditanggapi oleh Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai DemokratFerdinand Hutahaean.

Menurut Ferdinand, anak muda yang disinggung Tsamara telah mengantongi berbagai gelar dan diakui di dunia internasional, dan berbeda jauh dengan Tsamara.

"Lu sekolah aja belum selesai udh belagu. Anak muda yg kamu omongin itu gelarnya berderet dan diakui dunia internasional. Cangkemmu kegedean dek..!! (Emoji tertawa)," kicau Ferdinand di akun Twitternya, @Lawan PolitikJKW.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post