Kamis, 09 Agustus 2018

Siap untuk Deklarasi, Relawan Projo Berkumpul di Tugu Proklamasi

Loading...
Loading...
pilpres, 2019

Bruniq.com - Relawan pendukung Jokowi mulai berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Mereka bersiap mendeklarasikan Jokowi sebagai capres.

Pantauan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.30 WIB, para relawan Jokowi sudah mulai berkumpul di lokasi.

Ketum Ormas Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Projo diundang ke Tugu Proklamasi untuk deklarasi. Budi mengaku tak diberi tahu siapa cawapres pendamping Jokowi. Deklarasi itu diperkirakan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui apakah Jokowi maupun cawapresnya akan hadir disini atau tidak.

"Pokoknya kalau alirannya Projo, relawan Jokowi, siapapun cawapresnya Jokowi dukung. Kita nggak akan tarik menarik. Kita siapa aja cawapresnya Jokowi nggak bergeming, nggak berpindah ke lain hati," kata Gunawan di lokasi, Kamis (19/8/2018).

Ia mengatakan acara deklarasi ini belum diketahui siapa yang akan memimpin. Ia juga belum tahu apakah Jokowi atau bahkan Mahfud Md akan datang ke acara deklarasi ini atau tidak.

"Belum, tadinya rencana sama kandidat, kita juga statusnya diundang yang mau deklarasi capres cawapres kita diundang cuma nggak tahu ada perubahan," imbuhnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post