Sabtu, 11 Agustus 2018

Setelah Rebutan Cawapres Prabowo Kini PKS Dan Gerindra Rebutan Wakil Gubernur DKI Yang Di Tinggal Sandi

Loading...


Bruniq.com - Kubu mantan Menteri ESDM Sudirman Said tampaknya sedang mengincar kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru saja ditinggalkan Sandiaga Uno.

Aspirasi agar Sudirman Said menggantikan Sandiaga Uno di Medan Merdeka Selatan disampaikan salah seorang pendukung Sudirman Said, Zeng Wei Jian alias Ken Ken.

Di halaman Facebook miliknya, Ken Ken mengatakan, pengganti Sandiaga Uno sebaiknya adalah seorang teknokrat, bukan politisi. Apalagi politisi yang hanya jago orasi dan suka tampil di televisi.

“Ntar kerjanya bukan bantu gubernur. Wagub harus senada dengan gubernur,” kata Ken Ken.

Dia menambahkan, saat terpilih sebagai wakil gubernur Sandiaga Uno adalah anggota Partai Gerindra. Kini sudah sepatutnya, Gerindra pula yang mendapatkan kursi itu. Bukan partai lain.

Dalam pilkada di Jawa Tengah yang lalu, Partai Gerindra memberikan dukungan kepada Sudirman Said.

Ken Ken memuji Sudirman Said sebagai bekas aktifis anti korupsi yang bisa bikin pemain proyek yang meraja-lela di zaman Ahok klojotan.

“Sudirman Said pasti senang usut tuntas korupsi Sumber Waras dan lain-lain. Ahok bisa masuk lagi deh. Dia punya “unfinished bussiness” dengan rezim Joko,” tambahnya.

Ken Ken juga mengatakan dua kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera dan Syaikhu juga pantas.

Selain mengincar kursi Wakil Gubernur DKI, kubu Sudirman Said juga mengincar kursi Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandi. Namun informasi yang diperoleh mengatakan, untuk posisi ini langkahnya terganjal Djoko Santoso.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post