Sabtu, 11 Agustus 2018

Sekjen PSI Raja Juli Ungkap Tim Jokowi-Ma'ruf Akan Mulai Bergerak, Hari Senin Nanti Akan Ada Kegiatan Ini



Bruniq.com - Koalisi pro-Jokowi yang dinamakan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bakal memberikan pelatihan bagi para juru bicara di struktur tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Pelatihan pertama bakal diikuti oleh 100 jubir dari perwakilan anggota partai koalisi.

"Besok hari Senin akan ada pelatihan jubir tapi ini terbatas sekitar 100 orang jubir," kata Sekjen PSI Raja Juli kepada wartawan di Posko Cemara, Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

"Jadi besok Senin (13/8), pukul 09.00 WIB dicek lagi nanti ya, hotelnya kira-kira di daerah sini," sambungnya.

Rencananya, besok juga para Sekjen koalisi Jokowi akan menyerahkan struktur pemenangan KIK kepada Jokowi.
Toni masih menyimpan raat siapa saja 100 jubir tersebut. Adapun materi pelatihan tersebut terkait apa saja kebrhasilan-keberhasilan Jokowi selama menjadi Presiden.

"Nggak akan diseleksi, di situ udah pelatihan, kaya workshop. Jadi besok Senin (13/8), disampaikan keberhasilan soal ekonomi, spesifik soal kemiskinan, angka pengangguran. Informasi tentang Pak Jokowi dan janji apa yang akan ditawarkan Jokowi ke depannya yang akan disampaikan banyak jubir," ungkapnya.

Toni kemudian mengungkapkan alasan menunjuk 100 jubir itu untuk diberi pelatihan. Dia mengatakan para jubir ini telah memiliki keahlian, secara khusus mereka bakal dilatih untuk memberikan penjelasan secara lebih detail.

"Coverage Indonesia luas, masing-masing partai punya expertise di bidang masing-masing kita buka ruang yang luas teman-teman untuk bisa berbicara secara detail," katanya.

"Seperti yang sudah disampaikan menyempurnakan struktur pemenangan, jadi ada 11 direktorat, 11 nama sudah dimasukan, ada Ketua, Sekretaris dan Bendahara, kita serahkan ke Bapak Presiden mudahan-mudahan besok bisa dikonfirmasi," paparnya.

Ke-11 direktorat tersebut, yakni keuangan, Perencanaan/program, konten, komunikasi politik, Sosial Media, kampanye, penggalangan milenial atau pemuda, penggalangan dan jaringan, logistik dan Alat Peraga Kampanye (APK), Hukum dan Advokasi, dan terakhir saksi dan relawan.


Next article Next Post
Previous article Previous Post