Jumat, 10 Agustus 2018

Sebelum Daftar Capres Jokowi Lebih Dulu Sungkem Kepada Ibundanya Dan Meminta Ini

Loading...


Bruniq.com - Joko Widodo mendaftar sebagai calon presiden ke KPU hari ini. Sebelum berangkat ke KPU, Jokowi sungkem dan meminta doa restu dari sang ibunda, Sudjiatmi.

Momen itu dibagikan Jokowi di akun Instagramnya (jokowi). Jokowi terlihat bersimpuh di hadapan Sudjiatmi dan sungkem. Tampak Jokowi mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Bersih, Merakyat, Kerja Nyata' dan sepatu sneakers hitam.
"Doa restu ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup," tulis Jokowi, Jumat (10/8/2018).





Jokowi dan Ma'ruf Amin telah berada di KPU untuk mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres. Jokowi memilih Prof KH Ma'ruf Amin, sebagai wakil presidennya di Pilpres 2019. Jokowi memilih Ma'ruf Amin karena memiliki pengalaman baik di legislatif atau pun eksekutif.

"Saya yakin Ma'ruf Amin adalah figur tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan saya. Beliau adalah sosok kultur, sosok utuh, ulama bijaksana, ulama yang dihormati umat Islam di tanah air," ucap Jokowi, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post