Sabtu, 11 Agustus 2018

Sandiaga Uno Sambangi Kediaman Aburizal Bakrie

sandiaga uno, pilpres, 2019

Bruniq.com - Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, menyambangi rumah mantan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 10 Agustus 2018. Belum diketahui tujuan cawapres pasangan Prabowo Subianto itu ke rumah Aburizal.

"Silaturahmi aja," kata salah satu anggota staf Sandiaga, ditemui di depan rumah Aburizal, Jumat.

Iring-iringan mobil Sandiaga tiba di rumah Aburizal sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil Lexus bernomor polisi B-1718-KS milik Sandiaga langsung masuk ke pelataran rumah besar itu.

Sebelumnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Unoresmi maju dalam pemilihan presiden 2019 dan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 10 Agustus 2018. 

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan kegembiraannya dapat mendaftar ke KPU untuk pilpres 2019. Selain itu, dia senang karena didampingi oleh beberapa anak mantan Presiden RI saat mendaftar.

"Ada suatu kejadian unik. Hari ini, ada putri Presiden RI pertama, putri proklamator kita. Ada juga ada putri Presiden RI yang kedua, dan ada dua putra Presiden RI yang keenam," kata Prabowo di kantor KPU, Jakarta, Jumat.


Next article Next Post
Previous article Previous Post