Rabu, 08 Agustus 2018

Prabowo Menemui Salim Segaf, Pintu Rumah Digembok

Loading...

prabowo, pilpres, 2019

Bruniq.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersamuh dengan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri di kediaman Salim di Pejaten Residence, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Pertemuan tersebut bersifat tertutup. Dua gerbang komplek perumahan itu ditutup dan dijaga oleh pihak keamanan. Terlihat mobil rombongan Prabowo di depan rumah Salim.

Tidak diketahui sejak pukul berapa Prabowo mendatangi rumah Salim. Prabowo terlihat meninggalkan kediaman Salim pada pukul 15.25 WIB tanpa memberikan informasi apa pun kepada wartawan.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra M Taufik membenarkan adanya pertemuan tersebut. seperti dilansir Suara.com, Taufik mengatakan Prabowo akan melakukan pertemuan dengan petinggi Majelis Syuro. Meskipun begitu, Taufik enggan memberitahu waktunya secara rinci.

Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri merupakan salah satu tokoh yang  direkomendasikan GNPF-U untuk menjadi cawapres Prabowo.

Ia masuk ke dalam sembilan nama capres dan cawapres hasil musyawarah Majelis Syuro PKS.

Hingga hari kedua menuju penutupan pendaftaran capres dan cawapres di KPU, Prabowo belum menentukan siapa cawapres yang akan dipilihnya.

Adapun nama-nama selain Salim yang disebut-sebut sebagai kandidat cawapres Prabowo yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Ustaz Abdul Somad.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post