Jumat, 10 Agustus 2018

Perpisahan, Begini Pesan Penting Anies Baswedan ke Sandiaga Uno

sandiaga uno, anies baswean, pilpres, 2019

Bruniq.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menuturkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang  telah menjadi rekan politik selama dua tahun terakhir, serta bersama-sama memimpin Jakarta.

"Saya mau berterima kasih kepada gubernur (Anies), saya kenal Pak Anies sudah lama sekali, tapi dua tahun terakhir, 10 bulan ini bekerja sama-sama di balai kota," ujar Sandiaga seusai menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di  Balai Kota, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga juga berterima kasih kepada Anies karena telah membimbingnya dan memberikan motivasi selama dua tahun terakhir.

"Saya ucapkan terima kasih sudah membimbing kami semua dan menjadi pelita dalam kadang-kadang kegelapan, menjadi lokomotif pembangunan, menjadi napas dan motivasi saya dalam bertugas dua tahun terakhir ini," kata Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji sosok Sandiaga yang memiliki kepribadian yang mudah bergaul dengan semua kalangan.

Ia juga menyebut keduanya sudah berkawan baik sejak lama, bahkan keduanya orang tua mereka saling berteman.

"Pak Sandi ini sangat dinamis, sangat aktif. Bahkan orang tua kita berteman dan bersahabat, dan dua tahun ini sama-sama dari mulai masa kampanye pilkada. Kemitraan itu terasa sekali," kata Anies.

Tak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan meyakini Sandiaga mampu mewujudkan Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Saya percaya tugas besar sedang ada di pundak Bang Sandi, kita doakan usahanya sampai. Insyaallah apa yang diikhtiarkan akan menjadi kebaikan Jakarta dan Indonesia. Saya percaya Bang Sandi akan tetap menjadi Sandi yang kita kenal," ucap Anies.

Ketika ditanya siapa wakil gubernur DKI yang pantas menggantikan Sandiaga, Anies berkilah.

"Kita usung dulu bang Sandi sampai tuntas. Nanti abis itu selesai kita bicarakan tentang pergantian," tandasnya.


Next article Next Post
Previous article Previous Post