Kamis, 09 Agustus 2018

Melalui Twit Ruhut Sitompul Minta SBY Sadar Dan Minta Demokrat Kembali Ke Jalan Yang Benar



Bruniq.com - Menjelang penutupan pendaftaran Capres-Cawapres, Jumat (10/8/2018) besok muncul dua nama yang disebut menjadi Cawapres Prabowo Subianto. Salah satunya Sandiaga Uno, nama Sandy muncul di menit terakhir.

Munculnya nama Sandy sebagai pendamping Prabowo di Pilpres 2019 membuat hubungan Gerindra dan Demokrat mulai memanas. Ditambah lagi dengan cuitan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menuding Prabowo memilih Sandiaga lantaran datang dengan uang Rp 500 M untuk menyawer PKS dan PAN.

Tak hanya itu Andi Arief juga menyebut Prabowo jenderal kardus, karena batal berkoalisi dengan Demokrat.

Terkait pecah kongsinya Demokrat dan Gerindra, politikus Ruhut Sitompul kembali berkicau diakun Media Sosialnya.

Mantan Petinggi Partai Demokrat ini mengimbau Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk bergabung dengan koalisi Joko Widodo.
“Pak SBY&Partai Demokrat kembalilah kejalan yg benar sblm terlambat “Bergabunglah dgn Koalisi Pak Joko Widodo krn Rumah sebelah bukan Dunia kalian tdk ada kata2 terlambat apa yg Berdua pernah kalian bicarakan di ISTANA pasti dipenuhi Bpk JOKOWI” # 2019 Biar JOKOWI saja MERDEKA,” tulis Ruhut di akun twitternya Kamis (9/8/2018).

Cuitan pemeran "Si Poltak Raja Minyak" dalam sinetron 'Gerhana' ini pun direspon oleh warganet dengan berbagai komentar.

Berikut berbagai komentar dari warganet yang terpantau NNC, Kamis (9/8/2018):

@William91381929: Rasanya susah bang rohut demokrat kembali... Ada deal deal tertentu yg mereka perjuangkan... Terutama PD...SBY pasti mempersiapkan putra mahkota nya... Jika emang uno jd cawapres... Mgkn AHY akan diangkat menjadi mentri pertahanan... Karir politik AHY akan terus di tingkatkan

@GalangMughni: Apa susahnya gabung jokowi .. Indahnya SBY - Mega bertemu ..trs omongin masa dpn bangsa ..yg lalu biarlah berlalu .. Klo ada korupsi SBY /Mega endapkan saja .. Nilai untuk masa depan negara ini sudab bener di tangan jokowi ..klo ada kekurangan ya itu tugas dr kita.


@hppurba: Sebaiknya SBY dan Demokrat tetaplah exclusive dan terus berpolitik drama. Jokowi tdk perlu ajak koalisi, toh selama Jokowi presiden semua kerja dan kerja. Kalau koalisi bisa mangkrak nanti projek infrastruktur. #BebasinBebanmu


Next article Next Post
Previous article Previous Post