Jumat, 10 Agustus 2018

Kumat Lagi, Ratna Sarumpaet Ngaku Marah Pada Orang-orang Yang Manfaatkan Ketidakmampuan Jokowi Pimpin RI

Bruniq.com - Salah seorang netizen pemilik akun Twitter @Pramana045034402 menganggap Ratna Sarumpaet sangat membenci Joko Widodo (Jokowi).
“Kebencian ibu sama Jokowi sudah terlalu dalam, jadi siapapun yang mndampingi Pak Jokowi dan apa pun yang dilakukannya pasti gak ada benernya di mata itu,” tulis akun Twitter @Pramana045034402.
Kebencian ibu sama jokowi sudah terlalu dlm, jd siapapun yg mndampingi pak jokowi dan apa pun yg dilakukannya pasti ga ada benernya di mata ibu,
Cuitan tersebut kemudian dibalas Ratna. Aktivis berusia 69 tahun itu mengaku tak membenci Jokowi. Dia hanya marah kepada orang-orang di belakang Jokowi yang menurutnya tidak sadar kalau Jokowi tidak bisa memimpin negeri ini.
“Saya tidak punya alasan membenci Jokowi, aku marah pada orang-orang yang memanfaatkan ketidakmampuannya memimpin RI; marah Pada banyaknya orang-orang kayak kamu @pramana04503402 yang tidak cukup cerdas untuk mampu melihat kehancuran RI di bawah pemerintahannya yang gagal total,” cuit Ratna melalui akun Twitter @RatnaSpaet.
Saya tidak punya alasan mbenci @jokowi Aku marah pada orang2 yg memanfaatkan ketidak mampuannya memimpin RI; marah Pada banyaknya orang2 kayak kamu @pramana04503402 yg tidak cukup cerdas untuk mampu melihat kehancuran RI di bawah pemerintahannya yg gagal total.
Sebelumnya, Ratna mengunggah foto Jokowi dan Ma’ruf Amin tengah bergandeng tangan.
“Kasihan sekali bangsa ini,” tulis Ratna sebagai keterangan foto, Kamis (9/8/2018) malam.
Di cuitan berikutnya, Ratna mengunggah foto Ma’ruf Amin yang disertai tulisan ‘Menolak Lupa Fatwa MUI’. Ada pula potongan berita berjudul ‘Perlu Disebarkan, Fatwa MUI: Pemimpin Ingkar Janji Boleh Tak Ditaati, dan Jangan Dipilih Kembali’ pada foto tersebut.
Ratna kemudian menuliskan opininya terkait foto tersebut.
“Politik boleh apa saja. Boleh lupa, boleh bohong, boleh munafik, bahkan boleh secara sadar menyakiti rakyat yang seharusnya ia lindungi,” tulis Ratna.



Politik boleh apa saja. Boleh lupa, boleh bohong, boleh munafik, bahkan boleh secara sadar menyakiti rakyat yg seharusnya ia lindungi.
Tak hanya itu, Ratna juga mengunggah foto Jokowi dan Ma’ruf Amin yang tengah bergandengan tangan.
“Gak sampai hati rasanya menyaksikan ulama digadang-gadang seperti ini, ditunggangi semata demi ambisi kekuasaan,” tulis Ratna pada unggahannya tersebut.





GAK sampai hati rasanya menyaksikan ulama digadang-gadang seperti ini, ditunggangi semata demi ambisi kekuasaan ....


Next article Next Post
Previous article Previous Post